Total Tayangan Halaman

Senin, 09 Juli 2012

Aksi nekad di KM Tatamalau

Gambar ini sudah mempunyai keterangannya di YouTube, namun saya akan menambahkanya.
Para penumpang langsung menju ke bagian Kapal sebelah kanan ketika mengetahui si korban sudah terlihat sedang berenang menuju Kapal, hal tersebut membuat para penumpang makin panik karena Kapal sudah makin miring ke kanan karena banyaknya penumpang yang membanjiri bagian sisi kanan kapal dengan maksud untuk melihat dan menyaksikan proses penyelamatan si korban Oleh para ABK, walaupun dalam keadaan panik Saya berusaha berlari ke dalam ruangan kapal dan mengambil HP ku dan kembali lagi di sisi luar kanan kapal untuk mendapatkan gambar ini.
Yang pastinya kejadian ini terjadi di atas Kapal Penumpang KM Tatamalau di sekitar Pulau Pisang Perairan Fakfak Papua Barat, tanggal 28 juni Jam 13.00, Kapal ini berlayar dari Pelabuhan Sorong menuju Pelabuhan Fakfak. Kapal ini terlambat 1 jam tiba di Fakfak karena Proses penyelamatan 1 orang penumpang yang nekad terjun Kelaut karena Mabuk. 
Untuk mendapatkan gambar yang lengkap sangat sulit karena pihak Keluarga si korban melarangnya. lihat keterangan di YouTube. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar